January 15

Kerja Jadi FEC @RUANGGURU

Ruangguru SD N 14 Dumai

Hari ini jumat 14 january 2022 aku dan teman teman ada kegiatan school visit ke sekolah di dumai jadi aku harus belajar bagaimana agar tim aku diterima di kelas dengan baik sehingga aku bisa memberikan materi dengan baik, halo adik adik perkenalkan aku Sari Dewi dari tim FEC ruangguru akan membagikan info seputar pendidikan ke kalian jadi mohon minta waktunya sebentar ya, karena di tengah acara akan ada games yang akan kakak adakan agar adik tambah semangat dan gak bosan belajar di kelas. Pokoknya enak dan seru deh bertemu dan komunikasi dengan orang baru cuz selain nambah relasi juga melatih teknik kita public speaking depan kelas cocok banget buat teman yang ingin terkenal di instagram or sosmed lainnya buat nambah hubungan dan relasi belajar melatih dan memainkan emosi mental gt skaligus bagaimana mempengaruhi orang lain agar berteman dengan kita pokoknya seru deh!

Bagi kalian yang masih penasaran dengan ruangguru bisa follow instagram @ruangguru ya .. Ok guys ! Smoga bermanfaat dan sampai ktemu lagi di sesi berikutnya ya guys!?


Copyright 2021. All rights reserved.

Posted January 15, 2022 by Princess of Frogs in category "Uncategorized

About the Author

A person with an eagerness in learning something new. I am able to speak and write Japanese and Mandarin besides English.I’m skilled at operating computer including language programming and editing software.I mostly talk about drone technology.travel,foods,livestyle and fashion

Leave a Reply

Your email address will not be published.