December 8

Rangkaian Scholarship Workshop HLN MITI KM 2015 di Seluruh Indonesia!

 

Scholarship Workshop (SW) bukanlah sebuah event yang hanya memfasilitasi kegiatan seminar beasiswa saja, tetapi juga ada sebuah komitmen nyata tindaklanjut melalui pendampingan persiapan kuliah ke luar negeri secara intensif. Mahasiswa Indonesia berpengalaman (dalam meraih beasiswa untuk studi lanjut ke luar negeri tentunya), yang tersebar di seluruh dunia, membantu pendampingan ini.

Scholarship Workshop di UPI Bandung
Scholarship Workshop di UPI Bandung
Jabalnusra 1
Scholarship Workshop di Unair Surabaya

Youth Connection—itulah sebutan kegiatan follow up SW yang difasilitasi oleh tim Hubungan Luar Negeri (HLN) MITI KM. Perlu dicatat baik-baik, bahwasanya di program Youth Connection (YC) ini kamu bisa memilih satu negara dari berbagai negara dalam daftar mentor YC, yang menjadi impian kamu untuk melanjutkan studi.

Jadiy 1
Scholarship Workshop di UII Yogyakarta
Kalimantan 2
Scholarship Workshop di Unlam Banjarmasin

Selanjutnya, kamu bakal dibimbing secara intensif mulai dari mempersiapkan CV yang baik, membuat Motivation Letter yang OK, menyusun Research Plan yang kece pula tentunya, dan langkah lainnya, sesuai negara masing-masing.

Sulawesi 2
Scholarship Workshop di Unhas Makassar
Sumbagsel 2
Scholarship Workshop di Unja Jambi
Sumbagut 2
Scholarship Workshop di USU Medan

 

Wooww….!!! Sekali lagi, ini adalah kesempatan yang amat langka. So, jangan sia-siakan ya guys kalo sudah tahu tentang info ini. Langsung cap cus aja deh, kalo Tim Hubungan Luar Negeri MITI KM mulai bergerilya kembali di kotamu tahun depan. Pokoknya, update aja terus infonya, dan siapkan diri kalian masing-masing. Sukses selalu untuk kita semua…!!!! (AS&US)


Copyright 2021. All rights reserved.

Posted December 8, 2015 by Princess of Frogs in category "Uncategorized

About the Author

A person with an eagerness in learning something new. I am able to speak and write Japanese and Mandarin besides English.I’m skilled at operating computer including language programming and editing software.I mostly talk about drone technology.travel,foods,livestyle and fashion

Leave a Reply

Your email address will not be published.