Qm curhat tapi ga ada teman? yuk curhat ke qonsulin.id

ByVisions education

Qm curhat tapi ga ada teman? yuk curhat ke qonsulin.id

(Greetings from Netter Grace and Michelle from Minnesota,USA,Auditorium FMIPA UGM)

Aku mau curhat nih? tapi ga ada temen, curhat ke pacar merasa ga enak, yuk curhat online saja. Berawal dari tugas pemrograman web Ilmu Komputer Universitas Gadjah Mada,Kami menyediakan therapy online bagi kamu yang mengalami masalah psikis seperti stress, susah makan, susah konsentrasi, ADHD,Bipolar,LGBT dan sebagainya. Selain itu kami menghadirkan dokter ahli jiwa yaitu Dr. Dewi Maharni, SpKj

 

Berikut beberapa layanan psikis mahasiswa yang wajib kamu pahami, karena sehat tidak hanya psikis namun juga mental, mari peduli dan cintai diri sendiri dengan care masalah psikis. Kalian boleh menyarankan teman yang memiliki masalah psikis untuk konsul di layanan kami.

 

Mengenai aplikasi masih dalam pengembangan juga.  Oleh karena itu , mohon hubungi kami jika ada yang berminat mengembangkan aplikasi di bidang sosial humanis ini .

 

Cheers,

 

 

 

Sari Dewi

About the author

Visions education administrator

A person with an eagerness in learning something new. I am able to speak and write Japanese and Mandarin besides English.I’m skilled at operating computer including language programming and editing software.

Leave a Reply