Dream Inspiring Woman 2018

ByVisions education

Dream Inspiring Woman 2018

Terinspirasi dari artis korea @xolovelyayana membuat saya ingin belajar kecantikan dan menggali potensi yang diberikan Allah swt di dalam diri saya, menginspirasi banyak orang adalah mimpi saya yang sudah lama saya bangun sejak SMA dan bermanfaat bagi banyak orang di sekitar.

Perjalanan di mulai dari Yogyakarta selama 9 jam dengan Train To Bekasi hanya Rp 75.000,- alhamdulilllah dapat promo, kemudian saya sampai di bekasi dan disambut teman teman yang luar biasa anggun dan attitudenya sopan sekali. Menjadi perempuan ternyata tidak mudah karena kita harus memperhatikan banyak hal baik dalam bertutur kata dan perilaku. Kecerdasan tidak hanya berupa IQ tapi yang sangat penting adalah kecerdasan emosional (EQ), sebab tanpa kecerdasan ini kita tidak bisa menjalin kerja sama dengan orang, setiap pribadi pasti memiliki masalah pribadi baik di masa lalu maupun masa kini, namun masa depan adalah hak setiap orang. Mereka punya hak untuk merubah masa depan dengan cara menjadi pribadi yang positif dan kreatif. Kita adalah yang di masa depan bukan di masa lalu. Jika kita selalu melihat ke belakang kapan dunia akan maju? salah satu cara untuk memajukan Indonesia bisa dilakukan dengan cara mencintai produk dalam negeri dan berkarya sehingga menghasilkan kegiatan yang bernilai dan memiliki impact sosial tidak hanya diri sendiri tapi juga bagi Tuhan dan Orang lain di sekitar.

Kompetisi bukan soal menang atau kalah namun bagaimana kita menjalani dan menikmati proses yang kita lalui selama pembelajaran menjadi seorang yang positif dan menginspirasi, Selama 1 hari karantina, kami diajari cara fashion show dan berbicara di depan banyak orang dan juri dengan rasa percaya diri. Ini tidak mudah karena tidak semua orang punya bakat dalam berbicara dan public speaking yang baik,

 

Berikut adalah pemenang Dream Inspiring Woman 2018 yang diadakan di Summarecon Hall Bekasi, Selamat kepadaa @zeaginamua, senangnya dapat Umroh secara gratis dari Dream Inspiring Woman 2018. Semangat finalis yang satu ini secara tidak langsung menular ketika berbicara di hadapan banyak orang. Semoga berkah yang buat mbak @zeaginamua,  asal Jakarta yang punya usaha MUA terkenal hits dan hasil MUA nya laris bingits hehe

About the author

Visions education administrator

A person with an eagerness in learning something new. I am able to speak and write Japanese and Mandarin besides English.I’m skilled at operating computer including language programming and editing software.

Leave a Reply